Sabtu, 30 Agustus 2014

Cara membuat Tubuh tinggi

 
Saya akan membagikan tentang artikel agar tubuh cepat tinggi,tinggi memang sangat menyenangkan apalagi bagi kaum adam,merasa pendek jadi minder karena kurang tinngi,dari pada berlama lama oke saya akan bagikan tipsnya.

Tips untuk meninggikan badan:
1.minum susu.
menurut saya susu sangat membantu untuk pertumbuhan tulang apalagi saat remaja,saya sudah membuktikannya setiap ingin tidur saya minum susu hehehe.
2.tidur.
tidur itu sangat menyenangkan di saat tubuh kita terasa capek,entah kena itu membuat tinggi mungkin karena tubuh kita terlentang jadi gaya grafitasi tidak menarik tulang.
3.Berenang.
mungkin saat kita berenang tubuh kita banyak gerak seperti kaki dan tangan kita jadi kaki seperti tertarik dan menjadi tinggi.
4.olah raga.
ini yang membuat remaja sekarang males untuk berolahraga mungkin tidak ada waktu/ngantuk masih pagi.
5.lompat tali.
lompat tali seperti olah raga mungkin karena kita melompat jadi kaki kita terasa lebih enak untuk bertumbuh.
6.sprint
sprint/lari jarang 10 meter bolak balik akan membuat kaki kita tumbuh lebih cepat.
7.makan makanan yang bergizi.
makan seperti sayuran hijau,sekarang sangat malas memakan sayuran hijau karena rasanya tida enak,rasanya tidak enak???cari aja teman makan sayur yang membuat nafsu makan.
Itu yang saya tau saat ini lebih kurangnya mohon di maafkan.
Sumber:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Setelah Baca Harap Komentar