Sabtu, 30 Agustus 2014

Mengapa alexa no data


alexa rank adalah situs penyedia widget rank bagi seluruh website/ blog. bicara tentang alexa memang tidak ada habisnya selalu saja dibicarakan dari waktu ke waktu. entah itu tentang daftarnya, claimnya , dan yang lagi ngetren sekarang ini adalah no datanya.

yah sama seperti masalah blog saya ini yang sudah 1 bulan saat blog ini di dirikan tapi tetap saja no data..




menurut teman saya penyebab dari no data ini di sebabkan dari berbagai hal seperti berikut :


1. Blog / website yang bersangkutan masih seumur jagung, artinya blog / website tersebut masih tergolong baru, bisa jadi hal itulah yang menyebabkan alexa rank-nya No data.

2. Tidak konsisten untuk mengerjakan posting artikel, maksudnya postingan yang berkala dan stabil, sesuai dengan air yang mengalir, angin yang berhembus, hujan rintik-rintik, tidak ngebut dan buru-buru, apalagi ugal-ugalan, tidak juga lamban dan malas-malasan (sehari minimal satu postingan saja, maka itu sudah cukup berarti).

3. Usahakan posting artikel yang sedang jadi trend dan banyak dibicarakan orang, artinya kalau posting cari berita yang up to date, biar orang pun tertarik untuk berkunjung. Walau gak update, minimal postingan itu tidak pasaran alias banyak terdapat pada blog / website yang tersebar pada umumnya.

4. Nah, ini yang paling penting, jangan egois! Cobalah sekali-sekali sempatkan untuk mampir dan berkunjung ke sesama blogger / website lain, tinggalkan komentar disana, meski hanya basa-basi dan secuil saja, karena sepengetahuan saya, cara ini sangat efektif buat kita para newbie. Sebab, blog kita akan ikut terindeks google search engine bersama blog yang kita komentari tadi..


Sekedar info saja nich ya, bagi blog / website yang malas-malasan posting, dan dari hasil CoPas, butuh waktu hampir sekitar 3 mingguan bahkan sebulan, dan kalau kamu lebih rajin, tentunya akan lebih cepat dapetin Traffic Rank tersebut.

Mudah-mudahan artikel ini dapat menjawab rasa penasaran kalian, begitu juga saya, kenapa Alexa Traffic Rank blog / website "No data". Bagi rekan-rekan senior yang ingin menambahkan, silahkan sampaikan pada komentar artikel ini, karena sesungguhnya saya pun masih sangat baru di dunia blogging ini..
TERIMAKASIH...
Sumber: http://altotyo.blogspot.com/2012/07/mengapa-alexa-no-data.html

2 komentar:

  1. wahhh,,.
    terima kasih gan atas infonya
    maklum ane masih newbie niie :D

    BalasHapus
  2. jangan lupa kunjungi juga
    http://adobephop.blogspot.com/

    BalasHapus

Setelah Baca Harap Komentar